Sabtu, 04 Januari 2014

JASA EKSPEDISI

Selama ini, Bintang Cokelat menggunakan jasa ekspedisi JNE untuk melayani order dari Teman Bintang di seluruh Indonesia. Salah satu fasilitas JNE adalah adanya Cash Back Guarantee untuk pengiriman YES (Yakin Esok Sampai) jika paket yang kita titipkan tidak sampai dalam waktu satu hari pengiriman. Terkadang sampai tepat waktu, namun ada juga yang meleset dari perkiraan. Yaahh...namanya juga jasa ekspedisi yaa... Apapun bisa terjadi dalam masa pengiriman .



http://wahana.com/


Baru-baru ini, Bintang Cokelat merambah jasa ekspedisi baru yaitu WAHANA. Awalnya karena request dari Teman Bintang di Samarinda yang order Paket L'agie Rainbow On Tube total 10kg. Cek dan ricek ongkir ternyata di WAHANA bisa lebih murah. Menyusul juga Teman Bintang di Balikpapan, Medan yang memilih untuk menggunakan ekspedisi WAHANA juga :) Ongkos kirim dan keterangan lebih lanjut bisa dilihat di website resmi WAHANA yaaa..


Jadii..pilih jasa ekspedisi mana? Keputusan berada di tangan Teman Bintang sendiri. Kami membantu menyediakan produk pilihan, packing maksimal, dan informasi nomer resi. 

Happy Shopping 
0856 8466 980
29A4310A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar